Sering Memencet Jerawat? Ini Bahaya yang Kamu Harus Tau!

Kicauan dari seorang wanita muda di Twitter menjadi viral jika rusak daripada yang bingung dengan jerawat, tapi kemudian memiliki efek yang mengerikan. Dalam beberapa jam rasa sakit tiba-tiba memukul dan seluruh wajahnya membengkak.

Wanita yang diketahui bernama Katie Wright mengakui bahwa semakin lama bekas luka bahkan lebih besar. Karena sakit yang tak tertahankan Katie akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

"Saya menyadari ada sesuatu yang salah beberapa jam setelah istirahat, saya pikir pembengkakan akan mereda tapi tidak ada, semakin panas dan menyakitkan setiap menit ... Delapan jam kemudian saya pergi ke dokter dengan wajah berantakan karena pembengkakan, "kata Katie. Metro, Rabu (2017/08/08).

Setelah penyelidikan adalah bahwa tonjolan di bagian depan Katie bukanlah biji-bijian tetapi infeksi kulit bagian dalam (cellulitis). Katie dianggap beruntung segera mencari bantuan medis karena jika infeksi dapat cepat menyebar ke otak karena lokasinya yang berdekatan ke depan.

Dokter www.sehatituaku.com segera memberi antibiotik dan beruntung untuk kondisi Katie bisa meningkatkan.

"Infeksi menyebar dengan cepat pada risiko tinggi untuk mata dan otak, yang merupakan terburuk, saya masih bisa hidup jika penampilan saya rusak, tapi aku tidak bisa hidup jika otak rusak," kata Katie.

Jadi mana asal selulit bingung dengan jerawat? Menurut Katie kemungkinan peralatan yang biasa digunakan makeup.

"Saya sangat sulit untuk bilas wajah saya, tapi saya tidak pernah berpikir mencuci sikat alis saya. Jika Anda adalah orang yang sering memakai makeup, pastikan peralatan pembersih menjadi rutinitas," katanya Katie.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Harus Berbuka Puasa Dengan Makanan dan Minuman Manis?

Susu Kental Baik Untuk Pertumbuhan Anak, Asal ..

Benarkah Virus Zika Digunakan Sebagai Obat Kanker?